Cara Edit Foto Di Lightroom Keren

Incredible Cara Edit Foto Di Lightroom Keren Ideas. Hai sob, oke pada video kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara edit foto menggunakan aplikasi lightroom dengan filter moody dark keren abis ala selebgram😍 oke. Cara edit foto agar terlihat terang di lightroom sangat mudah untuk dilakukan.

Cara edit foto keren URBEX Lightroom tutorial YouTube
Cara edit foto keren URBEX Lightroom tutorial YouTube from www.youtube.com

👉hallo gaes di video kali ini gua share lagi cara edit foto keren di lightroom dengan bertemakan dark outdoor👉semoga video ini bisa bermanfaat buat kalian. 11 rumus edit foto di adobe lightroom, hasil keren layaknya selebgram 1. Untuk detail langkahnya editing mudah di lightroom bisa dilihat disini :

Ok Guys Dividio Kali Ini Saya Akan Berbagi Tutorial Rumus Lightroom Dengan Filter Blue Tone Note:


Cara edit foto sebaiknya terpandang cahaya di lightroom suntuk mudah lakukan dilakukan. Bagi kamu yang ingin tampil. Dividio kali ini saya akan berbagi tutorial cara edit foto dark tone menggunakan aplikasi lightroom oke teman teman dukung dan support terus chanel saya dengan cara klik tombol subscribe.

👉Hallo Gaes Di Video Kali Ini Gua Bakalan Share Lagi Ke Kalian Cara Edit Foto Keren Di Lightroom Bertemakan Dark Aqua👉Semoga Video Ini Bermanfaat Dan Bisa.


Rumus lightroom pantai keren paling lengkap. 👉hallo gaess jadi di video kali ini gua share step by step membuat foto keren di lightroom bertemakan dark aqua👉semoga ajah video gua bermanfaat buat kalia. Cara edit foto di lightroom ala selebgram yang lagi viral, auto kece!

Daftar Isi Tampilkan Oke Sob Silahkan Pelajari Beberapa Rumus Yang Saya Bagikan Ini , Kemudian Silahkan Aplikasikannya Ke Setingan Di.


Hai sob, oke pada video kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara edit foto menggunakan aplikasi lightroom dengan filter moody dark keren abis ala selebgram😍 oke. Untuk detail langkahnya editing mudah di lightroom bisa dilihat disini : Kemudian jalankan aplikasi adobe lightroom.

Selain Dari Galeri, Anda Juga Bisa Mengambil Foto Via Kamera.


Menambahkan foto di social media dengan lightroom. Selanjutnya tap tombol cross ( +) dan tambahkan foto yang ingin diedit. Efek ini bisa menonjolkan objek dari foto.

Aplikasi Lightroom Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis Di Playstore Atau Appstore.


👉hallo gaes di video kali ini gua share lagi cara edit foto keren di lightroom dengan bertemakan dark outdoor👉semoga video ini bisa bermanfaat buat kalian. Namun, untuk edit langsung di lightroom bisa ketuk salah satu foto di album. Pada laman editor, silahkan cari tool dan filter yang ingin.

Posting Komentar untuk "Cara Edit Foto Di Lightroom Keren"